Sambangi Dapur Warga, Sembako Buat Warga Nduga Dari Prajurit Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebanyak 20 orang anggota Satgas Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad dipimpin oleh Pasiter Satgas, Lettu inf Anggika melaksanakan serbuan ke dapur masyarakat di Kampung Sralala, Distrik Kenyam, Kab. Nduga. (19/01/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membagikan Sembako dan memberikan pengetahuan wawasan kebangsaan kepada anak-anak yang berada di Kampung Sralala.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengarkan keluhan-keluhan secara langsung dari masyarakat di Kampung Sralala. Sehingga Satgas Yonif R 514 dapat membantu dan memberikan solusi terhadap apa yang dibutuhkan masyarakat selain masalah keamanan.

Bapak Beo Wajangge (52) selaku Kepala Kampung mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak-bapak Satgas TNI 514 atas bantuannya, karena selama saya hidup di Nduga ini belum pernah ada Satgas yang mendatangi kami. Kami sangat berterima kasih, anak-anak semua senang.

Terpisah, Dansatgas Yonif Raider 514/SY, Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. menyampaikan jika program teritorial akan terus kita laksanakan demi membantu stabilitas ekonomi masyarakat dan meningkatkan wawasan kebangsaan anak-anak di Kampung Distrik Kenyam.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.