Kembalinya Sang Jenderal, Kenang Masa Lalu Bersama Prajurit Bajra Yudha

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyonif Para Raider 501 Kostrad Beserta Jajaran Perwira menyambut dengan hangat kedatangan Mantan Danyonif Para Raider 501/BY ke-27, Mayjen TNI Dwi Darmadi Madiun, Sabtu (21/01/2023).

Setelah bertahun-tahun meninggalkan Bajra Yudha untuk mengemban tugas berikutnya, Mayjen TNI Dwi Darmadi selaku mantan Danyonif ke-27 berkunjung ke Asrama Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha. Kedatangannya tersebut di sambut dengan hangat oleh Danyonif Para Raider 501/Bajra Yudha Beserta Perwira. Walaupun sudah lama tidak berjumpa dengan Bajra Yudha, Mayjen TNI Dwi Darmadi tidak sedikit pun lupa akan kenangan dan beberapa anggota yang dulu menemani beliau selama menjabat.

Sosok Bapak Bajra ke -27 tersebut memang menjadi banyak inspirasi bagi banyak orang. Pasalnya, dahulu selama menjabat Danyonif Para Raider 501/BY, banyak kenangan manis yang tidak bisa beliau lupakan dengan Prajurit Bajra Yudha. Sebagai sosok Danyon dahulu, beliau dengan perawakan tenang banyak memberikan peninggalan yang baik dan sangat bermanfaat untuk kemajuan Bajra Yudha.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE