Sambut Danmen Armed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) , Acara Tradisi Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Resimen Armed 2 Kostrad menggelar acara tradisi penerimaan pejabat baru Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) beserta istri Ny. Dita Joko Setiyo Kurniawan, Malang. Minggu (15/01/2023).

Tradisi penerimaan warga baru di Satuan Resimen Armed 2 Kostrad diawali dengan acara pengalungan bunga di Gerbang Utama Kesatrian dan disambut langsung oleh Danmenarmed 2 Kostrad, dilanjutkan penyambutan lorong prajurit oleh Kasmenarmed 2 Kostrad beserta Gabungan Dansat Jajaran dan seluruh Prajurit Menarmed 2 Kostrad, kegiatan dilanjutkan dengan penciuman Dhuaja Simbolis Resimen Armed 2 Putra Yudha Kostrad, dan menerima paparan di masing masing Staf untuk memberi gambaran situasi dan kondisi di Satuan Menarmed 2 Kostrad yang disampaikan oleh kepala Seksi dan para Perwira Staf terkait.

Kegiatan ini merupakan sebagai salah satu bentuk Tradisi untuk memberikan penghargaan kepada warga Resimen Armed 2 Kostrad yang baru diterima menjadi warga di satuan ini.

Dalam hal ini selaku Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr.(Han) mengucapkan, selamat datang dan bertugas di Satuan Resimen Armed 2 Kostrad di masa akhir kepemimpinan kami diharapkan kedepannya Satuan ini dapat menjadi satuan yang profesional dan berkembang, sehingga dapat mengemban tugas dan tanggung jawab demi menjaga kedaulatan NKRI.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.