Sosialisasi Bank BJB Solusi Mendukung Kesejahteraan Prajurit

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta timur – Bank bjb bekerjasama dengan Kodim 0505/JT mengadakan sosialisasi pinjaman kredit anggota dalam mendukung kesejahteraan Prajurit TNI, bertempat di Aula Makodim 0505/JT. Rabu (25/01/23).

Sosialisasi Bank bjb Kredit Guna Bakti nikmati kegunaannya untuk semua, Solusi Mendukung Kesejahteraan prajurit TNI tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 01/Jatinegara Letkol Czi Jarmadi di dampingi Pasi Pers Mayor Arh M. Sianturi bersama Bank bjb cabang Rawamangun dihadiri oleh Paku, Staf/Danramil, perwakilan Koramil, PNS dan anggota Kodim 0505/JT.

Danramil 01/Jatinegara Letkol Czi Jarmadi yang mewakili Dandim 0505/JT mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan sosialisasi Bank bjb ini adalah untuk memberikan penyuluhan dan sosialisasi kepada anggota TNI dan PNS jajaran Kodim 0505/JT tentang peminjaman dana dan kredit yang di akomodasi oleh Bank bjb,“ Hal ini sangat penting diadakan untuk mengetahui apa keuntungannya untuk para anggota dan Bank bjb memberikan kemudahan bagi prajurit yang ingin melakukan peminjaman sesuai kebutuhan ataupun kepemilikan rumah melalui jasa KGB Bank bjb.

Sementara itu Ibu Intan selaku Manager Bank bjb KCP Duren Sawit, Jakarta Timur, menyampaikan bahwa kerjasama untuk peminjaman dana dan kepemilikan perumahan merupakan bentuk kerja sama, yang mana dari pihak Bank bjb yang nantinya akan memberikan alokasi untuk personel Kodim 0505/Jakarta timur.

Sosialisasi Kredit guna bakti ini, Mendukung peminjaman dan Perumahan akan memberikan kemudahan dalam segala bentuk kepengurusan Awal sampai dengan kepemilikan rumah khusus untuk anggota TNI.

Selain itu, Bank bjb juga menyediakan Program unggulan yakni produk keuangan berupa DPLK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan) yang merupakan produk pilihan bagi para TNI/ASN dalam mempersiapkan bekal bagi masa pensiun nanti yang dapat dimanfaatkan untuk modal di hari tua dengan bunga simpanan yang sangat bermanfaat, pungkasnya.

Fram
*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.