TNI AL Siap Gelar Latsunaslat Tahun 2023

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Kodiklatal. Surabaya – TNI Angkatan Laut melalui Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) siap menggelar Latihan Penyusunan Naskah Latihan (Latsunaslat) Tahun 2023, yang terungkap dari paparan Paban III Sislat Ditlat Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono di hadapan Wadan Kodiklatal Laksda TNI Rachmad Jayadi, Senin (30/1/2023)

Paparan Latsunaslat 2023 yang dilaksanakan di Joglo Pokgadik Kodiklatal tersebut juga dihadiri para Pejabat Utama Kodiklatal, para Direktur, para Komandan Kodik dan para Komandan Puslat dijajaran Kodiklatal.

Latsunaslat 2023 menjadi wahana bagi Kodiklatal untuk melatih para perwira TNI AL meningkatkan pemahaman dam kemampuan mereka, supaya mahir dan menguasai penyusunan naskah latihan yang meliputi penyusunan RGB (Rencana Garis Besar), Buku I, Buku IIA, Buku II dan Buku III pada penyelenggaraan Latopsgab TNI.

Menurut jadwal Latsunaslat Tahun 2023 akan dilaksanakan pada bulan Februari 2023 mendatang di empat lokasi yakni Surabaya (Mako Kodiklatal), Tanjung Pinang (Mako Koarmada I), Jakarta (Mako Pasmar-1), dan Sorong (Koarmada III).

Fram
Dinas Penerangan Kodiklatal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.