Bersama Masyarakat, Prajurit Menarmed 2 Kostrad Galakkan Karya Bakti

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Resimenarmed 2 Kostrad melaksanakan karya bakti dalam rangka HUT ke-62 Kostrad guna membantu masyarakat membersihkan daerah sekitar Kampung Tridi, Kelurahan Ksatrian, Kota Malang agar terhindar dari gejala penyakit. Sabtu (25/02/2023).

Sebelum kegiatan dilaksanakan, dilakukan apel bersama yang dipimpin oleh Kapten Arm Mulyono Perwira Seksi di Staf Teritorial Resimen Armed 2 Kostrad menyampaikan pembagian tugas personel dalam melaksanakan kegiatan serta menekankan kepada seluruh personel agar melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya dan tidak lupa selalu memperhatikan faktor keamanan di setiap kegiatan.

Sampai di Lokasi Prajurit Putra Yudha langsung menyerbu bersama masyarakat dengan membersihkan tanaman liar di kampung, membersihkan daerah sekitar sungai berantas dan membakar sampah plastik yang sudah menumpuk di satu titik.

Komandan Resimen Armed 2/PY/ Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) menjelaskan “Karya Bhakti ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang kita laksanakan. Dalam rangka HUT ke-62 Kostrad. Semoga kegiatan ini dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga memelihara budaya gotong royong untuk masyarakat sekitar bersama prajurit Putra Yudha,” ujar Danmen.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.