Peringati Hari Jadi Kostrad ke – 62, Yonkes 2 Kostrad Selenggarakan Pengobatan Massal

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati hari jadi Kostrad ke – 62 satuan Yonkes 2/YBH/2 Kostrad selenggarakan pengobatan massal yang dilaksanakan di lapangan Desa Bulukerto, Kota Batu. Minggu (26/02/2023).

Kegiatan ini sekaligus mendukung acara festival kebudayaan Desa Bulukerto dengan rangkaian kegiatan diawali dengan jalan sehat dan dilanjut panggung hiburan serta doorprize.

Sasaran dari kegiatan pengobatan massal ini antara lain para peserta festval serta warga Desa Bulukerto, Adapun rincian peserta pengobatan masal yang berjumlah sebanyak 105 orang dengan keluhan diantaranya sakit batuk pilek, sakit perut/ magh/ diare, nyeri sendi, sakit kepala dan hypertensi.

Bapak Eko selaku ketua panitia acara Festival budaya Desa Bulukerto mengucapkan banyak terimakasih kepada tim kesehatan Yonkes 2/Divif 2 Kostrad yang bertugas dilapangan karena warga sangat antusias dengan adanya pelayanan kesehatan di acara Festival ini.

“Dalam rangka memperingati HUT Ke – 62 Kostrad ini kami Yonkes 2/ Divif 2 Kostrad ingin mewujudkan kemanunggalan Kostrad dengan rakyat lewat kesehatan, sehingga kami memberikan pelayanan kepada seluruh warga desa Bulukerto agar dapat berobat dan mengecek kesehatannya tanpa harus mempersulit diri sendiri dan kendala jarak yang jauh” Pungkas Danyonkes 2/ Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.