Camat Langowan Barat Ir Sisca Maseo Lantik Perangkat Desa Walewangko dan Koyawas

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan, Minahasa –
Bertempat di Rumah Hukum Tua desa Walewangko Kecamatan Langowan Barat Kab.Minahasa, Rabu (1/2/2023) dilaksanakan acara pelantikan Perangkat desa meweteng yang berada didua desa diKecamatan Langowan Barat, yakni didesa Walewangko dan desa Koyawas.

Pelantikan Perangkat desa dipimpin oleh Pdt. Linneke Suwury, selaku ketua wilayah Langowan 4 GMIM Walewangko.

Sementara itu Camat Langowan Barat Ir Sisca Maseo,dalam arahannya mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya pergantian dan pelantikan Perangkat desa hari ini tujuannya adalah guna kemajuan desa.

“Pelantikan Perangkat desa Meweteng, tercatat per 1 Februari 2023 mulai melaksanakan tugasnya dan masuk dalam lingkup birokrasi pemerintahan desa.” Ujar Camat Sisca

Lanjutnya bahwa pelantikan Perangkat desa ini adalah orang orang pilihan yang memiliki kapabilitas, dan integritas kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Pergantian Perangkat desa Meweteng di desa Koyawas dan Walewangko, sesuai UU.Desa.” tukas Camat Langowan Barat Ir Sisca Maseo dirinya merekomendasikan perangkat desa dilantik hari ini disaksikan oleh Pendeta, BPD dan jajaran karenanya selalu jaga integritas, kesetiaan dan etos kerja didalam melaksanakan tugas.” Imbuhnya

Terpenting disampaikan bahwa organisasi dan management desa harus dimiliki selain etitud, etika dan loyalitas kiranya harus dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai perundang undangan yang berlaku.

“Melihat latarbelakang desa Walewangko dibawah kepemimpinan Sonny Sepang, dan didesa Koyawas dibawah kepemimpinan Djendri Wowor berharap penghargaan desa dan dalam melayani masyarakat untuk terus dipertahankan dan semakin baik lagi.”

Akhirnya saya atas nama Pemerintah Kecamatan Langowan Barat menyampaikan Banyak selamat dan selamat melaksanakan tugas. kiranya dalam melaksanakan tugas selalu disertai ketulusan dengan hati nurani bahwa tugas adalah amanah dari TYME.

Terpisah Hukum Tua Koyawas Djendri Wowor, kepada awak media menyampaikan bahwa pelantikan ini upaya mengisi kekosongan setelah sebelumnya ditinggal karena melaksanakan tugas diluar kota. “Dirinya berharap, perangkat desa yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik penuh tanggung jawab.” Tukasnya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.