Dengarkan Curhatan masyarakat, Wakapolres Serang sambangi Petani Milenial di Kampung Calincing Kecamatan Kopo

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Serap aspirasi dan keluhan masyarakat Petani Milenial, Wakapolres Serang Kompol Rifki Seftirian Yusuf bersama Pejabat Utama Polres Serang, melaksanakan Jumat Curhat di Kampung Calincing Desa Kopo Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Jumat, (24/02/2023) pukul 09.00 wib.

Kegiatan diawali dengan sambutan dan ucapan selamat datang yang di sampaikan oleh Kepala Desa Kopo Sdr. Sapri mengucapakan selamat datang kepada Wakapolres Serang dan rombongan, terimakasih pak atas waktu dan kunjungannya ke Desa kami dalam rangka mendengarkan keluhan kami sebagai warga masyarakat Desa Kopo, ujar Kepala Desa.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Wakapolres Serang Kompol Rifki Seftirian Yusuf mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala desa dan warga masyarakat desa Kopo atas kehadirannya, kehadiran kami di sini adalah dalam rangka mendengarkan curhatan dan keluhan masyarakat yang ada di desa Kopo, kiranya kehadiran kami di sini dapat membantu menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat, terutama terkait gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang terjadi di Desa Kopo.

Selain itu kita juga mengharapkan adanya saran dan kritik atau masukan kepada kami sebagai petugas Kepolisian, dalam rangka peningkatan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, paparnya.

Adapun keluhan atau penyampaian dari masyarakat yang hadir yaitu Ketua kelompok petani Milenial sdr. Tarjo menyampaikan adanya keluhan kesulitan air untuk pertanian yang dialami oleh para petani di Desa Kopo.

Kemudian Sdr. Rahmat Sujana Ketua RW. 04 Desa Kopo mengharapkan agar penempatan anggota Bhabinkamtibmas 1 anggota membina 1 Desa untuk memaksimalkan pembinaan di Desa, ujar Sdr. Rahmat.

Wakapolres Serang berjanji akan menindaklanjuti terkait keluhan masyarakat petani milenial dengan Instansi terkait yaitu Dinas pertanian, dan terkait penempatan Bhabinkamtibmas 1 Desa 1 Bhabinkamtibmas Wakapolres akan menyampaikan hal tersebut kepada Kapolres Serang, tutupnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.