Entry Briefing Gubernur AAL Ajak Antap AAL Bekerja Dengan Hati

Spread the love

Jurnalline.com, AAL, Surabaya – Mengawali dinasnya pada hari keempat di Akademi Angkatan Laut (AAL), Gubernur AAL Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi laksanakan entry briefing kepada prajurit dan PNS AAL yang dilangsungkan di gedung Maspardi, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (16/2). Kegiatan ini dihadiri pejabat utama jajaran Akademi Angkatan Laut.

Entry briefing ini dilaksanakan Gubernur AAL Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, setelah dilantik sebagai Gubernur AAL menggantikan Laksamana Muda TNI Denih Hendrata oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali di Auditorium Denma Markas Besar Angkatan Laut, Jakarta, pada hari Jumat tanggal 10 Februari 2023 lalu.

Mengawali pengarahannya, Gubernur AAL yang pernah mengemban jabatan sebagai Wagub AAL ini mengatakan bahwa dirinya bukanlah siapa-siapa tanpa dukungan dari seluruh personel Akademi Angkatan Laut, baik militer maupun PNS dari berbagai strata dan golongan.

Orang nomor satu dijajaran Akademi Angkatan Laut ini mengajak seluruh personel AAL untuk bekerja lebih baik lagi, mengerjakan tugas secara tulus dari hati yang paling dalam. Semua anggota mempunyai peran penting dibidangnya masing-masing, ujarnya.

Diakhir pengarahannya Gubernur AAL menyampaikan agar dalam bekerja para personel AAL dapat menciptakan suasana guyub, keakraban, kekeluargaan dan kekompakan serta dengan hati yang ikhlas.

“Bekerja di lembaga AAL ini tugasnya adalah untuk mendidik, membina dan mengarahkan para Taruna Akademi Angkatan Laut untuk menjadi Perwira calon pemimpin TNI AL/TNI yang tanggap, tanggon dan trengginas”, tegasnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.