Gubernur Olly Hadiri Ibadah Syukur HUT Ibunda Bupati Minahasa Ny Sofitje Keluarga Roring Waani

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Keluarga besar Roring – Waani, Sabtu (18/2/2023) merayakan Ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 90 ibunda Sofitje Waani dalam Keluarga Roring Waani.

Ibadah syukur dari ibunda Bupati Minahasa Pnt DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi, IPU, Asean. Eng dan Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Roring Lumanauw, SIP. dilaksanakan di Wale Imanuel Leilem dengan Ibadah dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, Thd.

Turut hadir Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, Ketua KKPGA Pusat Pdt. Vani Arina Suoth, M.Th, juga dari jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa dan FKUB Minahasa.

Bupati kab. Minahasa Dr Ir Royke Roring, M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena ibunda tercinta dapat merayakan HUT ke 90tahun.

Dilanjut usianya ibunda diberkati Tuhan untuk menjadi kesaksian,
“Tentunya kami keluarga besar Roring waani sangat beryukur kepada Tuhan karena orang tua kami dapat merayakan hari ulang tahun ke 90.” Ujar Bupati ROR

Menambahkan dengan Ibadah ucapan Syukur ini lanjut Bupati Roring Hal itu karena kasih Tuhan bagi keluarga terlebih khusus bagi Mama tercinta yang bertambah umur setahun.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.