HPN 2023 PWI Kab Minahasa Gelar Baksos dan Media Gathering

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Dalam rangka Hari Pers Nasional tahun 2023, yang mengangkat tema : Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat yang setiap tahun rutin dilaksanakan pada 9 Februari 2023 ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Minahasa melaksanakan Baksos dan Media Gathering kerjasama dengan Polres Minahasa Kamis (9/2/2023).

Baksos dan Media Gathering ini dilaksanakan di dua lokasi dan tempat berbeda, yakni di Bukit Kasih Kanonang dan Media Gathering bertempat di Abella Beach Parentek Lembean Timur.

Menurut Ketua PWI Minahasa Christian Tangkere, bahwa Kegiatan Bakti sosial, dan pemberian bantuan untuk masyarakat Lansia didesa Kanonang Kecamatan Kawangkoan dimoment Hari Pers Nasional 2023 sebagai bentuk kepedulian sosial awak media diKabupaten Minahasa sinergi dengan Polres Minahasa.” Ujarnya

Hal ini juga sebagai bentuk kekompakan bagi para anggota PWI yang sudah kompeten, sehingga dalam tugasnya selain memegang kode etik Jurnalis, dapat mewujudkan Pers yang Bebas Demokratis dan Bermartabat.

Ketua PWI Sulut dan PWI kab.Minahasa bersama Seluruh Anggota mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2023 Jaya Terus Pers Indonesia.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.