Junne Mangente Terima Nota Dinas Nakhodai SMPN 1 Kakas

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Minahasa, Tommy Wuwungan menyerahkan nota dinas kepada Junne Mangente, sebagai Kepala Sekolah di SMPN 1 Kakas Rabu (9/2/2023).

Junne Mangente, yang sebelumnya menahkodai SMPN2 Kakas resmi menjadi Kepala Sekolah SMPN 1 Kakas menggantikan Yantje Walintukan yang sudah masuk masa Purna bakti atau pensiun.

Menurut Kadis Dikda Tommy Wuwungan bahwa pemulihan mutu pendidikan pasca COVID-19 harus dilaksanakan dengan baik oleh kepala sekolah bagaimana caranya, dengan meningkatkan ketepatan waktu atau disiplin pekerjaan menjadi panutan sebagai seorang pemimpin.

” Kepala sekolah yang juga merupakan manager, menjadi harapan semua administrasi yang diperlukan harus tepat waktu dan cepat diselesaikan.” Ujarnya

Lanjut Tommy Sebagai pemimpin harus mampu berkolaborasi saling mendukung semua guru di sekolah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan sambil harus tulus membina hubungan baik dengan komite sekolah yang juga bersama orang tua siswa.

“Dalam menjalankan Tugas dan Tanggung jawab yang sudah diberikan kiranya harus dijalankan dengan baik, lantaran ini merupakan amanat dari pemerintah kabupaten untuk mencerdaskan kehidupan bangsa melalui dunia pendidikan.” Terang kadis Tommy

Dirinya menambahkan, setelah mendapat nota dinas, saya ajak mulailah bekerja dengan baik sesuai tupoksi dan koridor yang ada.

Senada Kepsek SMPN 1 Kakas Junne Mangente, mengatakan bahwa tanggung jawab yang telah diberikan akan dikerjakan dengan baik, Sebagai ASN harus menjalankan semua fungsi dan tanggung jawab serta menjalankan kepercayaan yang diberikan oleh atasan.

“Tanggung jawab dan kepercayaan akan dijawab dengan kinerja maksimal, ucapan Terima kasih kepada Pemkab Minahasa dalam hal ini Bupati ROR dan Wabup RD yang telah memberikan kepercayaannya sehingga saya bisa memimpin sekolah SMPN 1 Kakas,” tandas Kepsek Junne

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.