Jaga Soliditas Dan Sinergitas, Personil Koramil 05/Bantargebang Ikuti Apel Gabungan Tingkat Kecamatan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya Kota Bekasi – Kegiatan rutin Apel Gabungan antar instansi di wilayah binaan Koramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi terus dilaksanakan sebagai upaya peningkatan soliditas dan sinergitas antar instansi.

Hal ini juga dilakukan oleh Tiga Pilar Kecamatan Bantargebang, dengan melaksanakan Apel Gabungan Tingkat Kecamatan yang bertempat di area parkir perumahan Vida, Kel.Bantargebang, Kec.Bantargebang, Kota Bekasi. Rabu (1/2/2023).

Yang di ikuti kurang lebih 140 orang peserta apel yang dipimpin langsung oleh ASN H.Cecep Miftah Farid S.STP.MM (Camat Bantargebang), dan turut di hadiri oleh Kompol SAMSONO SH.MH (Kapolsek Bantargebang), Kapten Inf Yos Hendri ( Danramil 05/BTG Diwakilkan Serma Chamid ), Para Lurah se-Kecamatan Bantargebang, Kapuskesmas Kec Bantargebang, Para Kasi Kec Bantargebang, Anggota staf Kecamatan dan Kelurahan Se-Kec Bantargebang serta Babinsa di wilayah Kecamatan Bantargebang.

Menurut Danramil 0507/Bekasi Kapten Inf Yos Hendri menyampaikan kepada media pendim bahwa kegiatan apel gabungan tersebut dilakukan secara rutin setiap minggunya yang di ikuti oleh personil Gabungan TNI, Polri dan aparatur Kecamatan serta Kelurahan.

“Dengan rutinnya pelaksanaan apel gabungan bersama tiga pilar diharapkan Soliditas Dan Sinergitas antar instansi di wilayah Kecamatan Bantargebang terus terjaga”,ucap Danramil.

Selain itu, kegiatan apel tersebut juga bisa di gunakan sebagai sarana silaturahmi untuk lebih mendekatkan jalinan kerjasama untuk mempermudah setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah. terangnya.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.