Peduli Terhadap Sesama, Kodim 0507/Bekasi Gelar Donor Darah Bantu Ketersediaan Stok Darah Di RSPAD Gatot Soebroto

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka membantu ketersedian stok darah di RSPAD Gatot Subroto, Kodim 0507/Bekasi gelar Donor darah, yang bertempat di lantai 2 Makodim 0507/Bekasi. Selasa (31/1/2023)

Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Staf Teritorial Kodim 0507/Bekasi pimpinan Plh Pasiter Mayor Inf Sukoco yang bekerjasama dengan pihak RSPAD Gatot Subroto pimpinan Dr Dentiama yang bantu oleh tim medis 5 orang.

Kegiatan bakti sosial donor darah kali ini, diikuti oleh anggota Kodim 0507/Bekasi, PNS, Mitra Jaya, Mitra Jaring Intel dan warga binaan lainnya.

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., melalui Plh Pasiter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sukoco menyampaikan, bahwa kegiatan donor darah tersebut, merupakan salah satu wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0507/Bekasi terhadap sesama.

Kegiatan ini, bertujuan untuk membantu serta meringankan beban sesama, khususnya bagi warga yang membutuhkan sumbangan darah, jelas Mayor Inf Sukoco.

Plh.Pasiter menambahkan, bahwa nantinya setelah selesai kegiatan, darah yang terkumpul akan disalurkan ke pihak RSPAD Gatot Subroto, selanjutnya didistribusikan ke para pasien yang membutuhkannya.

Dengan adanya kegiatan donor darah, harapannya dapat membantu sesama atau pasien yang membutuhkan darah, karena setetes darah sangat berharga buat yang memerlukan.

“Semoga dengan donor darah hari ini, dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat. Serta bisa membantu ketersediaan stok darah di RSPAD Gatot Subroto dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan transfusi darah,” harapnya.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.