Jum’at Keliling dan Curhat Kapolrestro Tangerang Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Raya Al Azhom

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melaksanakan Jum’at keliling di Masjid Raya Al-Azhom pusat pemerintahan (Puspemkot) kota Tangerang, Jum’at (24/2/2023).

Di masjid kebanggaan masyarakat Kota Tangerang tersebut Kapolres bersama jajaran menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mendengarkan curahan hati (curhat) masyarakat soal pelayanan kepolisian.

Wilayah hukum Polsek Tangerang, Polres Metro Tangerang kota, Polda Metro Jaya menjadi salah satu wilayah yang rawan konflik maupun aksi tawuran maupun aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Kami mengharapkan peran serta warga dalam menjaga kamtibmas.,” ujar Kapolres dalam kesempatan sambutannya.

Maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) menjadi perhatian Zain dan jajaran, agar masyarakat selalu waspada, gunakan kunci ganda dan parkir kendaraan di lokasi yang aman saat mengunjungi suatu tempat.

“Sekarang ini maraknya curanmor terjadi, 120 motor dalam waktu 1 bulan hilang di wilayah kita, untuk itu kita (polisi) buat patroli presisi, merazia lokasi rawan pencurian, kita telah menangkap mobil truk yang akan menyebrang membawa kendaraan hasil pencurian ke daerah lain,” jelasnya.

Dalam kesempatan jumat curhat tersebut juga menyampaikan pesan tentang tahun politik yang rangkaiannya sudah dimulai.

“Jangan Terprovokasi dengan berita yang beredar (Hoaks), Pastikan kebenarannya jangan asal Share,” tuturnya.

“Tentunya, informasi dari masyarakat sangat kami harapkan, silahkan laporkan ke petugas terdekat atau dapat menghubungi nomer pengaduan Polres di Nomer 082211110110,” pungkasnya.

Diakhir pertemuan itu, Kapolres juga menyalurkan bantuan berupa Al Qur’an diserahkan kepada pengurus masjid untuk dapat dimanfaatkan oleh jamaah.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.