Kapolsek Cikande Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Kibin

Spread the love

Jurnalline.com, Kibin, Serang (Banten) – Kapolsek Cikande Polres Serang, Kompol Andhi Kurniawan, S.Pd.,S.I.K., menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kibin tahun 2023, di Aula Kantor Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Selasa (7/2/2023).

Kegiatan Musrenbang tersebut digelar dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Serang tahun 2024.

Selain unsur Forkopim Kecamatan Kibin, acara tersebut juga dihadiri Tim Musrenbang dari Bappeda Kabupaten Serang selaku penyelenggara, dan sejumlah undangan lainnya.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, saat ditemui usai acara mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut digelar, dan siap mengawal serta membantu pengamanan seluruh agenda pemerintah agar pembangunan dapat berjalan dengan baik.

“Apapun yang telah disepakati bersama, dari hasil Musrenbang ini kami dukung, dan kamipun selalu siap mengawal serta mengamankan seluruh agenda pemerintah, agar dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar,” ujarnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.