Keberadaan Prajurit Kostrad di Lebak Membawa Kebahagiaan, Berbagi Kepada Sesama Dengan Jumat Berkah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dengan semangat ikhlas, peduli dan menggapai keberkahan, prajurit Yonif Mekanis 318/Adhirajasa Yudha melaksanakan kegiatan “Jumat Berkah” untuk berbagi kepada masyarakat disekitar Asrama yang berlokasi di jalan Cipanas, Kec. Sajira Kab. Lebak, Prov. Banten. Jumat (4/3/2023).

Berbagi merupakan salah satu bentuk ibadah yang sangat dianjurkan, disamping membantu masyarakat yang membutuhkan kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. Terlihat jelas antusiasme masyarakat terhadap kegiatan tersebut untuk mendapatkan nasi kotak yang telah disiapkan menjelang ibadah salat Jumat tersebut.

Komandan Yonif Mekanis 318/Adhirajasa Yudha Letkol Inf Dicky Purwanto, S.Sos,.M.I.P. menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk ibadah yang sangat di anjurkan. “memperbanyak memberi makan dan minum kepada orang-orang atas dasar niat ikhlas maka akan mendatangkan pahala yang berlipat serta mengajarkan prajurit untuk saling membantu orang yang membutuhkan” ujarnya.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.