Kunjungan Kerja Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) ke Yonif Raider 514 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danbrigif Raider 9 Kostrad, Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Brigif Raider 9 Kostrad, Ny Nenny Fuad Suparlin kunjungan Kerja di Markas Yonif Raider 514/SY/2 Kostrad, Kec.Curahdami, Kab. Bondowoso. Jumat (03/02/2023).

Danbrigif Raider 9 Kostrad Beserta Ibu, Kasbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si beserta Ibu dan pengurus, serta para Perwira Staf Brigif Raider 9 Kostrad tiba di Markas Yonif Raider 515 Kostrad menerima Laporan dari Kakorum Yonif Raider 514/SY Kostrad dan dilanjutkan dengan pengalungan bunga dan pemberian hand bouquet, laporan Pos 1 serta menerima jajar kehormatan, kemudian menerima salam Perwira Staf Yonif Raider 514 Kostrad. Setelah itu Danbrigif Raider 9 Kostrad melewati lorong prajurit dan dilanjutkan Foto bersama.

Danbrigif Raider 9 Kostrad menerima paparan laporan satuan dan tanya jawab, kemudian melaksanakan tinjau Plpangkalan asrama Yonif Raider 514/SY/2 Kostrad dan menuju Aula Widjojo Sujono untuk melaksanakan pengarahan kepada seluruh Korum Prajurit dan Persit Yonif Raider 514/SY/2 Kostrad.

Dalam pengarahannya, Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) menyampaikan, bahwa keberhasilan Satgas tidak hanya dinilai dari hasil operasi akan tetapi juga dinilai dari kegiatan korum, memberikan motivasi dan mengingatkan kepada prajurit dan Istri yang sedang melaksanakan tugas di Papua.

Tugas pokok itu berat bukan hanya Pangkalan tetapi juga ke Persit yang di Asrama dan Luar Asrama. Korum tidak bekerja sendirian tetapi bekerja dengan seluruh unsur yang ada di Batalyon baik di dalam maupun di luar Asrama.

Apabila Prajurit dan Persit mempunyai Permasalahan di laporkan secara Hirarki kemudian akan dicarikan solusi karena setiap permasalahan ada jalan Keluarnya.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.