Polda Metro Jaya Hadiri Giat Coffee Morning Day-1

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Timur, – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. menghadiri acara Kegiatan Coffee Morning Day-1 Operasional Penuh Air perpipaan di DKI Jakarta, Kamis (2/2/23).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB di IPA, Buaran Kalimalang Jakarta Timur tersebut, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran didampingi oleh Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Pangdam Jaya TNI Untung Budiharto, Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar, Asistensi Perekonomian dan keuangan Sri Haryati, Dirut PAM JAYA Arief Nasrudin beserta jajarannya.

Dalam kegiatan ini, PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono hadir untuk memastikan operasional air perpipaan di DKI Jakarta tidak terganggu pasca berakhirnya Perjanjian Kerja Sama antara PAM JAYA dengan Palyja dan Aetra

Selain itu, PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono juga memberikan dukungan serta arahan kepada ratusan karyawan PAM JAYA yang hadir untuk bisa melakukan pelayanan terbaik bagi warga Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama PAM JAYA menyampaikan point – point laporan persiapan operasional penuh air perpipaan di DKI Jakarta antara lain untuk bisa sampai tahap ini PAM JAYA membutuhkan persiapan selama enam bulan.

“Sekarang, PAM JAYA siap melakukan operasional penuh air perpipaan di DKI
Jakarta yang berorientasi pada pelayanan dan bukan bisnis semata,” terang Dirut PAM JAYA Arief Nasrudin.

Lebih lanjut, Arief Nasrudin mengatakan, pihaknya tetap berpegang teguh pada Amanat Undang-undang Dasar Negara
Republik Indonesia Tahun 1945 yang menjelaskan bahwa air sebagai bagian dari sumber daya air merupakan cabang produksi penting dan menguasai hajat hidup orang banyak yang dikuasai oleh negara untuk dipergunakan bagi sebesar-besar kemakmuran rakyat.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.