Rebut Medali Dandim Sukoharjo, Atlet Karate Bremoro Torehkan Prestasi Kejuaraan Karate Open Championship Dandim 0726

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet Karate Binaan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad yang tergabung dalam Kontingen Dojo Bremoro berhasil meraih prestasi pada event “Kejuaraan Karate Open Championship Dandim 0726/Sukoharjo Cup 2023” yang dihelat di GOR Madani Sukoharjo, Jawa Tengah. Minggu (29/1/2023).

Dalam Kejuaraan Karate Tingkat Nasional tersebut Kontingen Dojo Bremoro mendapatkan perolehan total 19 medali dengan rincian 6 emas, 4 perak dan 9 perunggu.

Kejuaran tersebut dilaksanakan selama dua hari (28 s.d 29 Januari 2023) yang diikuti oleh 31 Kontingen. Dari 31 Kontingen yang mengikuti perlombaan, Kontingen Dojo Bremoro berhasil menduduki peringkat ke-8.

Prestasi yang diraih para Atlet Dojo Bremoro tersebut sangat diapresiasi oleh Komandan Yonif (Danyonif) Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Bagus Setyawan.

“Prestasi tersebut tidak didapat dengan mudah, namun harus melalui kerja keras dan latihan yang tekun, terus berlatih untuk meraih prestasi yang terbaik untuk meneruskan generasi kedepannya,” terang Danyonif.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.