Sarana Informasi, Koramil Jajaran Kodim 0507/Bekasi Pasang Spanduk Pendaftaran Calon Tamtama PK TNI AD TA 2023 Panda Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Guna mensosialisasikan bagi masyarakat umum yang ingin menjadi seorang Prajurit Tamtama TNI AD, Kodim 0507/Bekasi melalui Koramil di jajarannya melaksanakan pemasangan spanduk Pendaftaran Tamtama PK TNI AD TA 2023 Panda Jaya yang dipasang di depan Koramil masing masing serta di lokasi strategis seperti jalan yang ramai dilalui oleh Warga. Rabu (8/02/2023)

Pasipers Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi menyampaikan, “Kita lakukan pemasangan spanduk di titik keramaian masyarakat agar warga mengetahui program yang dilakukan oleh TNI” ucapnya.

“Tujuan pemasangan spanduk ini sebagai sarana informasi kepada warga khususnya pemuda yang telah lulus maupun yang akan lulus Sekolah SLTA dapat mengabdikan dirinya sebagai prajurit TNI AD,” Terangnya.

“Dihimbau kepada masyarakat yang telah melihat dan mengetahui pemberian informasi spaduk dapat di informasikan kepada keluarga atupun saudara yang berkeinginan mendaftarkan menjadi Prajurit Tamtama TNI AD, Gratis tanpa biaya,” tambah Mayor Kusmayadi.

“Jangan lupa pendaftaran akan dimulai tanggal 27 Pebruari sampai dengan 10 Maret 2023, melalui wibesite resmi TNai AD denga link http://ad.rekrutmen.tni.ad.mil.id, untuk itu ajak anak, saudara atau famili yang memenuhi syarat untuk mendaftar” tutupnya.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.