Sosialisasi Bank BJB Kepada Prajurit dan Persit Yonbekang 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad melaksanakan Sosialisasi kredit dan layanan Bank BJB yang diikuti oleh Prajurit dan Persit bertempat di Aula Mustaqim Mayonbekang 2 Kostrad Malang. Jumat (10/02/2023).

Sebelumnya Bank BJB telah berkolaborasi dengan TNI demi memberikan kemudahan dan layanan perbankan terbaik bagi anggota TNI pada Selasa 23 Agustus 2022 di Kantor Subden Mabes TNI, Jakarta Pusat. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) antara bank BJB dengan TNI tentang Penyediaan dan Penggunaan Jasa Layanan Perbankan bagi Anggota TNI tersebut dilakukan secara langsung oleh Direktur bank BJB Yuddy Renaldi dan Panglima TNI saat itu, Jenderal Andika Perkasa.

Dalam Sambutannya Danyon Bekang 2 Kostrad mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ibu Sabrina selaku Kepala KCP BJB Cab. Surabaya beserta rombongan yang hadir di Yonbekang 2 Kostrad dalam rangka memberikan sosialisasi produk dan layanan Bank BJB bagi prajurit dan Persit Yonbekang 2 Kostrad.

“Perlu kita ketahui bersama, tujuan diadakannya sosialisasi dari Bank BJB ini kita akan mendapatkan wawasan yang lebih mendalam tentang adanya produk-produk dan layanan yang ada di dalam Bank BJB, maka dari itu marilah kita simak dengan baik yang akan disampaikan oleh Narasumber.” Jelasnya.

“Sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan gambaran dan pengetahuan tentang penggunaan produk dan jasa layanan perbankan yang diberikan dan difasilitasi oleh Bank BJB yang nantinya dapat menunjang kesejahteraan Prajurit Yonbekang 2 Kostrad” Imbuhnya.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.