Festival Shalawat TNI-POLRI Se-Jatim, Tim Shalawat Yon Bekang 2 Kostrad Tampil Memukau

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka Festival ke V Sholawat TNI-POLRI se-Jawa Timur yang berlangsung pada Jumat (10/02/2023), Yayasan Darul Hikmah An Nawawi Jln. Kebosari Malang mengitimkan tim Hadroh Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad malang untuk tampil maksimal dan full Power.

Pimpinan Grup Sholawat Al Iman Pelda Rodli mengungkapkan, tim Hadroh Al Iman ini sudah sering tampil ke berbagai acara “Ya, grup ini sering mengisi acara ke berbagai wilayah di malang ” tuturnya.

Selain itu Pasi pers Yonbekang 2 Kostrad selaku pembina grup ini mengungkapkan bahwa “Tim shalawat ini merupakan sarana pembinaan mental prajurit khususnya seni musik islami, hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi para prajurit karena diberikan kesempatan untuk tampil dan ikut serta dalam pelestarian budaya islami di tengah badai budaya modern,” tutupnya.

Danyon Bekang 2 Kostrad Mayor Cba Moch Andi Hidayat Arifianto yang turut hadir dalam acara tersebut dalam keterangan menyampaikan harapan nya kepada grup Shalawat Al Iman Yonbekang 2 Kostrad, “Semoga kedepannya grup Hadroh Al Iman ini dapat memunculkan inovasi baru dalam rangka meningkatkan performa dan kualitas tampilan di atas panggung,” pungkasnya.

Grup Sholawat Al Iman Yonbekang 2 Kostrad ini berjumlah 16 orang dengan komposisi pemain antara lain vokalis ditempati oleh praka rizal, Praka Samsul Dan Serda Fadli,penabuh darbuka ada Praka Fatakul sementara itu di terbangan ada Praka Miftahudin, Praka Efendi,Pratu Yudha,Prada Ramadhan dan di basis ada Prada Zian.

Sedangkan personel lain sebagai pengiring,tampil di urutan ke 13 pada Festival Shalawat TNI-POLRI se Jawa Timur Grup Shalawat Al Iman Yonbekang 2 Kostrad terus tingkatkan perform melalui hentakan darbuka oleh praka fatakul ciptakan suasana menjadi lebih bersemangat dan enerjik,di puncak performanya melalui suara khas Praka Rizal sukses menarik perhatian dan tepuk tangan penonton dan peserta lain.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.