TNI Selalu Hadir Memberikan Solusi, Pengabdian Prajurit PR 305 Kostrad Di Intan Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Genap sudah Lima bulan, para Ksatria Tengkorak Satgas Yonif Para Raider 305 Kostrad berada di Intan Jaya, Papua Tengah. Bohong jika harus berkata bahwa hambatan, kesulitan dan keluh kesah itu tidak ada. Pasti ada. Tapi, cukup Satgas yang merasakan, karena bagi para Ksatria Tengkorak semua itu adalah tantangan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Para Raider 305 Kostrad Letkol Inf Ardiansyah dalam rilis tertulisnya di Intan Jaya, Papua. Selasa (14/2/2023).

Dijelaskan Dansatgas Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila, bahwa mengabdi kepada Negara adalah Kehormatan bagi kami sebagai prajurit Kostrad.

“Sekali melangkah pantang mundur walau sejejak. Kami hanya berusaha berbuat terbaik untuk negeri tercinta. Manusia hanya bisa menilai, namun itupun terbatas. Kebanyakan dari kita saat menilai, tetap terselip unsur subjektivitas. Tapi, jangan lupa. Ada penilai terbaik yang tak pernah tidur. Dialah tuhan yang maha kuasa, dia maha tahu yang tidak semua makhluknya tau. Tak ada yang bisa kita sembunyikan dari-Nya,” ujar Danyon.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.