Wakili Danramil, Babinsa Medan Satria Koramil 01/Kranji Hadiri Pelantikan PKD

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di Aula Kecamatan Medan Satria, Jl.Harapan Indah no.9 Kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Sertu Syarif Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi menghadiri acara Pelantikan Dan Bimbingan Teknis Panitia Pengawas Pemilu Se-Kecamatan Medan Satria. Senin (6/2/2023).

Menurut Sertu Syarif mengatakan, kehadirannya di acara pelantikan tersebut, mewakili Danramil 01/Kranji Mayor Choirul Anam yang mana hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan dan support TNI dalam mensukseskan Pemilu, melalui pengawasan PKD di tingkat Kelurahan.

“Pada intinya mari kita melakukan kooordinasi bersama untuk melakukan pengawasan pemilu secara intensif,” ucapnya.

“Karena saya kira, tanggungjawab mensukseskan Pemilu adalah tanggungjawab kita semua,” kata Sertu Syarif.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Medan Satria Widy Tiawarman, MP Mesan Satria Hendri, Bawaslu Kota Bekasi Tommy, Lurah Se-Kecamatan Medan Satria, Babinsa Medan Satria Sertu M.R Syarif, Ketua FKRW Kecamatan Medan Satria, Panitia Panwas Kecamatan Medan Satria dan Anggota Panwas Kelurahan.

Selain pelantikan, para PKD yang baru dilantik juga diberi pembekalan agar dalam menjalankan tugasnya sebagai pengawas tingkat Kelurahan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Di tempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Choirul Anam mengatakan, “Saya mengucapkan selamat kepada para pengawas terpilih, semoga dalam melaksanakan tugasnya bisa sesuai dengan aturan yang berlaku, hingga bisa memenuhi rasa keadilan di masyarakat serta bisa mewujudkan pemilu yang jujur dan adil( jurdil)” ucapnya.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.