Usai Apel Pagi, Anggota Kodim 0507/Bekasi, PNS dan Persit Laksanakan Olah raga bersama Senam SKJ 88

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, Anggota, PNS dan Pengurus Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi melaksanakan olahraga Bersama senam SKJ di lapangan Apel Makodim, Jl. Jend Sudirman, Kel.Kranji, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi. Selasa (7/2/2023).

Kegiatan olahraga bersama ini juga diikuti langsung oleh Kasdim 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjfarin,SH., Pasipers Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi, Ketua Persit KCK Cabang XXI Korcab Rem 051 PD Jaya Ny.Wulan Luluk Setyanto di dampingi Wakil Ketua Ny.Hafes, serta para pengurus Persit KCK Cabang XXI.

Sebelumnya, seluruh personil Kodim dan PNS Kodim 0507/Bekasi melaksanakan apel pagi terlebih dahulu dan langsung dilanjutkan dengan senam Bersama dalam rangka mensosialisasikan senam SKJ 88.

Pasipers Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi, menyampaikan bahwa program senam SKJ merupakan intruksi dari Panglima TNI untuk menghidupkan Kembali senam SKJ 88, yang dilaksanakan rutin pada hari selasa dan jumat setiap minggunya, hal tersebut sebagai sarana yang diberikan untuk mengingat pentingnya menjaga hidup sehat dengan cara berolahraga rutin.

“Menjaga pola hidup yang sehat dengan berolahraga tentunya dapat meningkatkan Kebugaran tubuh serta fisik yang prima,” pungkasnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.