112 Pejabat Fungsional Pemprov.Sulut Dilantik Ini Harapan Wagub Kandouw

Spread the love

Jurnalline.com, MANADO — Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) menggelar pelantikan 112 Pejabat Fungsional di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (28/3/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji pegawai dipimpin Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dengan dihadiri Sekprov Sulut Steve Kepel, dan Kepala BKD Sulut Clay Dondokambey.

Wagub Drs. Steven OE. Kandouw mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan kinerja dengan mengandalkan keterampilan, serta sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas.

“Tingkatkan kinerja dan SDM. Itu bisa berhasil jika ada integritas, dedikasi dan loyalitas,” ujar Wagub Kandouw

Wagub Steven Kandouw juga menyampaikan agar mengedepankan loyalitas, dan tidak beranggapan bahwa kenaikan jabatan itu karena ada endorsement (dukungan) dari personal-personal tertentu.

“Loyal kepada Gubernur Olly Dondokambey, SE, dan pimpinan pada jenjang ke atas. Saya percaya dengan sumpah dan janji, anda kerja optimal. Hindari hal-hal yang tidak akuntabel. Atas nama pak Gubernur Olly Dondokambey, SE, saya mengucapkan selamat dan selamat bekerja. Tuhan Yesus memberkati,”

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.