8 K Jaga Kekuatan dan Ketahanan Fisik, Prajurit Yonif R 323 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam upaya menjaga dan memelihara jasmani prajurit, Batalyon Infanteri Raider 323/BP/13/1Kostrad mengadakan kegiatan rutin lari bersama 8 K Rute Kota Banjar Kompleks, Kamis (16/03/2023).

Manfaat dari kegiatan lari 8 K yang di adakan Oleh Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad, adalah pondasi dasar bagi prajurit untuk menjaga stamina dan kebugaran Fisik. Adapun manfaat lainnya adalah mampu menyehatkan organ tubuh khususnya Jantung.

Pelaksanaan Kegiatan lari rutin 8 K ini diikuti oleh seluruh prajurit Yonif Raider 323/BP/13/1/ Kostrad, kegiatan lari 8 K berjalan dengan aman dan tertib, dimana semua prajurit mengikuti lari dengan semangat.

Danyonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad Letkol Inf Tri W menyampaikan dalam rilis nya, bahwa prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad harus selalu menjaga dan meningkatkan jasmani perorangan, dan fisik yang prima untuk menunjang Tugas Pokok Satuan.

“Ayo kita menjaga kesehatan dan menambah kebugaran fisik yang berdampak terhadap meningkatnya daya tahan tubuh dari berbagai macam penyakit,” ujar Danyon.

” Selain itu, juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan sehingga terhindar dari obesitas, dapat membentuk tubuh kita menjadi ideal, meningkatkan kemampuan paru-paru, jantung dan berbagai manfaat lainnya,” tambah Danyon.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.