Piala Bergilir Satuan Berprestasi Bertengger di Dirgahayu, Yonif PR 328 Kostrad Raih Juara Umum

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Para Raider 328/Dirgahayu berhasil menjadi Satuan Berprestasi se – Jajaran Kostrad pada gelaran Apel Komandan Satuan Kostrad TA 2023 yang di gelar di Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, Malang, Jum’at (17/3/2023).

Apel Komandan Satuan Kostrad TA 2023 memiliki sasaran yakni agar terwujudnya kesamaan persepsi Dansat dalam meningkatkan dan mengembangkan Binsat sehingga tercipta kesiapan operasional satuan dan kesejahteraan prajurit Kostrad serta terwujudnya peningkatan Binter satuan dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dalam kegiatan Apel Dansat Kostrad ini, Yonif PR 328/DIRGAHAYU meraih Penghargaan dari Pangkostrad yakni SATUAN BERPRESTASI dengan meraih juara pada empat kategori Lomba Satuan Beprestasi, diantaranya adalah Pembinaan Bidang Personel, Pembinaan Beladiri, Bidang Teritorial, dan Publikasi Media terbanyak.

Yonif PR 328/Dirgahayu berhasil meraih juara umum dan berhak atas piala bergilir Satuan Berprestasi karena meraih juara di empat kategori dari delapan kategori yang diperlombakan.

Dengan Penghargaan tersebut, Yonif PR 328/Dirgahayu berhasil membawa pulang Piala Bergilir Satuan Berprestasi Satuan Jajaran Kostrad, penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., kepada Danyonif PR 328/Dirgahayu.

Danyonif PR 328/Dirgahayu Mayor Inf Fauzan Rifa’i Alfikri S.E., M.M.A.S., menyampaikan rasa terharu dan bangga atas prestasi yang diraih oleh Prajurit Dirgahayu.

“Prestasi ini dilahirkan dari perjuangan yang konsisten dan berkelanjutan dari masa ke masa, tentunya prestasi ini berkat latihan yang keras dan jerih payah seluruh Prajurit Dirgahayu serta Pembinaan yang berkelanjutan dari masa ke masa, tetap lah menjadi Prajurit Dirgahayu yang Setia-Perkasa-Rendah Hati, DIRGAHAYU!!!,” pungkas Danyon.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.