Apresiasi Satuan Untuk Pengabdian Prajurit, Danbrigif R 20 Kostrad Lepas Prajurit Pindah Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Acara tradisi Korp Raport pindah Satuan ini dilaksanakan adalah sebagai salah satu cara untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah Satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan Satuan. Senin (20/03/2023).

Dalam acara Korp Raport ini turut dihadiri Perwira Staf, Bintara dan Tamtama serta Ketua Persit KCK Cab XXXII Brigif Raider 20/IJK, Ny. Vivi Ahmad Daud dan anggota Persit lainnya. Adapun 1 (Satu) Perwira yang pindah satuan yaitu Kasiren Brigif Raider 20 Kostrad, Mayor Inf Bambang Gatot Wibowo yang nantinya akan menjabat sebagai Pgs. Wadanyonif Raider 515 Kostrad.

Dalam amanatnya, Dabrigif Raider 20 Kostrad mengatakan jika saya atas nama Komando dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada Prajurit yang pindah Satuan atas pengabdian dan dedikasi dengan segala bentuk sumbangsih dan pengorbanan yang telah diberikan selama bertugas di Satuan Brigif Raider 20 Kostrad semoga menjadi manfaat bagi Satuan,” ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya, Danbrigif Raider 20 Kostrad berpesan, agar kita juga dapat menjaga hubungan silaturahmi dengan baik sebab lingkungan TNI ini sempit dan suatu saat kita pasti akan berjumpa kembali. Acara tambahan Danbrigif Raider 20 Kostrad memberikan cindera mata kepada Mayor Inf Bambang Gatot Wibowo.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.