Bacaleg Partai Gerindra OI Tandatangani Pakta Integritas

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Bertempat di Kantor DPC Gerindra Jalan Lintas Timur Komplek Serai Indah Indralaya Kabupaten Ogan Ilir,para Bacaleg dari Partai Gerindra dari setiap Dapil hadir memenuhi undangan DPC guna menandatangani Fakta Integritas sebagai bentuk keseriusan sebagai Bacaleg,Rabu (22/3).

Penandatangan Fakta Integritas sebagai bentuk keseriusan memenangankan Pemilihan Umum Tahun 2024 ini merupakan komitmen Bacaleg Partai Gerindra.

Adapan isi Fakta Integritas tersebut di antaranya adalah,setia kepada Pancasila sebagai dasar negara,Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan cita-cita Proklamasi 17 Agustus 1945.Patuh dan taat pada Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga,Manifesto perjuangan,jati diri kader,Sumpah kader dan peraturan-peraturan serta ketetapan Partai Gerindra.Bersedia di tempatkan di Daerah Pemilihan dengan nomor urut tertentu yang di tetapkan sesuai dengan penugasan dari Partai Gerindra.Bersedia mengikuti proses pencalonan anggota legislatif hingga selesai dan tidak mengundurkan diri dalam pencalonan anggota legislatif dari Partai Gerindra.Bersedia melengkapi semua persyaratan pencalonan dan bersedia memenuhi kewajiban iuran Gotong Royong pemenangan pemilu untuk anggota legislatif petahana yang ditetapkan oleh Partai Gerindra.Dan apabilah melanggar janji yang sudah dinyatakan dalam Fakta Integriras, maka bersedia di kenakan saksi moral,saksi administrasi organisasi sesuai dengan peraturan Partai Gerindra.

Selalu Ketua DPC Partai Gerindra OI Edwin Cahya Putra S.IP sangat berterima kasih kepada semua Bacaleg yang sampai saat ini tetap komit dan konsisten memantapkan hati untuk bersama-sama berjuang di Partai Gerindra ini dan bahkan tidak perduli terhadap nomor urut,”kata Suami Zaitun Mawardi ini.

Selain itu, Edwin berharap kepada semua Bacaleg agar mengenali semua pengurus,baik pengurus PAC maupun Ranting.Perhatikan mereka,karena mereka adalah ujung tombak keberhasilan Partai.

Dirinya juga menegaskan kepada Bacaleg bahwa tugas seorang caleg yakni mencari suara,bukan untuk menyukseskan caleg lain,kalau tidak sanggup nyaleg ya lebih baik mundur saja,”tegasnya.

Di sisi lain,Ketua Bappilu Kabupaten Ogan Ilir Hermawan SH sangat berharap bahwa Pemilu 2024 mendatang di laksanakan secara terbuka.Dengan Pemilu terbuka para Bacaleg bisa “Gass Pool”;untuk mencari suara,semua dapat berjuang masing-masing sesuai dengan daerah pemilihannya,”singkatnya.

Penandatanganan Fakta Integritas Partai Gerindra OI di hadiri Ketua DPC Edwin Cahya Putra S.IP di dampingi Sekretaris dan Bendahara Partai,Ketua OKK Huzaimi SH,Ketua Bappilu Hermawan SH dan Pengurus DPC.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.