Brigif Para Raider 18 Kostrad Terima Piagam Penghargaan Sebagai Satuan Berprestasi Peraih Predikat WBK

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danbrigif Para Raider 18 Kostrad Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol. menerima Piagam Penghargaan Sebagai Satuan Berprestasi kategori peraih predikat WBK pada Rapim dan Apel Komandan Satuan (AKS) Kostrad TA 2023 di Divisi Infanteri 2 Kostrad, Malang. Jumat (17/03/2023).

Pangkostrad yang diwakili Kaskostrad Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyerahkan penghargaan kepada Brigif Para Raider 18 Kostrad atas pencapaiannya sebagai salah satu Satker TNI AD dan Kostrad yang meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dari Kementerian PAN RB yang diterima langsung oleh Danbrigif Para Raider 18/Trisula Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol.

Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., dalam sambutannya menyampaikan bahwa WBK (Wilayah Bebas Korupsi) adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar aspek penilaian meliputi manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajeman SDM, penguatan pengawasan dan penguatan akuntabilitas kinerja.

“Semoga dengan penghargaan serta pencapaian ini, Brigif Para Raider 18/Trisula terus menjadi penyemangat untuk melayani masyarakat maupun personel militer dengan sepenuh hati dan menjadi inspirasi bagi satuan lain untuk terus berkolaborasi dan berkomitmen dalam memberikan pelayanan public yang prima,” pungkas Pangkostrad.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.