TNI Peduli Lingkungan dan Kelestarian Alam, Yonif PR 330 Kostrad Bersama Wakil Gubernur Jabar Tanam Pohon

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E, Wakil Komandan Yonif Para Raider 330/TD dan Komunitas Baleno Club Indonesia turut hadir berpartisipasi pada kegiatan penanaman pohon bersama yang dilaksanakan di Lingkungan Yonif Para Raider 330/TD, Cicalengka, Kab. Bandung, Sabtu (18/3/2023).

Kegiatan ini digelar dalam rangka menjaga kelestarian ekosistem lingkungan serta mendukung pemberdayaan masyarakat Kawasan Yonif Para Raider 330/TD ini sekaligus merupakan bagian dari rangkaian acara Hari Ulang Tahun ke-71 Yonif Para Raider 330/TD Tahun 2023

Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E disela-sela kegiatan mengungkapkan bahwa penanaman pohon ini selain dapat mencegah erosi dan banjir yang kerap terjadi, juga dapat melestarikan lingkungan di sekitaran Yonif Para Raider 330/TD

Danyonif PR 330/TD Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wakil Komandan Yonif Para Raider 330/TD, Mayor Inf Riska Imron Rosadi, menyampaikan bahwa jajarannya sangat mendukung sekali kegiatan seperti ini.

‘‘Kami beserta anggota Yonif Para Raider 330/TD, akan turut aktif berpartisipasi mendukung upaya-upaya nyata guna menjaga kelestarian alam dan lingkungan. Harapannya, kegiatan positif semacam ini dapat dilaksanakan secara berlanjut kedepannya,’‘ ungkap Danyon.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.