Buktikan Kemampuan Sebagai Petarung, Lomba Bujang Trengginas Buaya Putih

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad Resmi menggelar Lomba Bujang Trengginas yang dibuka Langsung oleh Danyonif Raider 323 Kostrad Letkol Inf Tri W, Bertempat di Mako Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad, Banjar, Jawa Barat, Senin (21/03/2023)

Lomba Bujang Trengginas ini mempertandingkan personel yang berstatus Bujangan atau Remaja, dengan membentuk tim komposisi 10 orang antar kompinya terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama, kegiatan lomba bujang trengginas ini dilaksanakan selama dua hari.

adapun materi yang di pertandingankan antara lain yaitu menembak senapan Bakduk Jarak 300 meter dilanjutkan berlari untuk menembak Senapan 3 sikapJarak 100 meter, renang militer dan lari 5K.

Danyonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad Letkol Inf Tri W menyampaikan bahwa lomba bujang trengginas ini dilaksanakan untuk mencari bibit petarung, yang akan dibina secara khusus, harapannya mereka akan di unggulkan menjadi atlet untuk membela satuan kita dalam pertandingan antar satuan di kemudian hari. Ungkapnya

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.