Dua Kali Naik Podium Sabet Juara, Prajurit Yonif PR 330 Kostrad Ikuti Lomba Menembak Danpaspampres 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif PR 330/TD kembali berhasil torehkan prestasi. Praka Rahmad Adi Nugroho berhasil dua kali naik podium pada even Lomba Menembak Piala Danpaspampres 2023 yang digelar di Lapangan Tembak Perbakin Senayan, Jakarta, Minggu (19/3/2023).

Even lomba menembak Piala Danpaspampres 2023 yang berlangsung pada 16 sd 19 Maret 2023 diikuti oleh sejumlah peserta dari berbagai kalangan dan komunitas baik TNI/Polri maupun sipil. Petembak Yonif Para Raider 330/TD a.n. Praka Rahmad Adi Nugroho berhasil torehkan namanya di daftar para juara pada dua kategori yaitu Juara 2 Menembak Pistol Eksekutif (20 Meter) dan Juara 2 Menembak Pistol Presisi (25 meter).

Keberhasilan yang diraih ini merupakan jawaban atas motivasi, kerja keras dan latihan yang telah dilaksanakan selama ini. “Alhamdulillah, rezeki saya kali ini baru juara 2, hal ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus mengasah kemampuan supaya bisa raih prestasi lebih tinggi,” ujar Rahmad.

“Alhamdulillah, saya ucapkan selamat dan rasa bangga atas keberhasilan yang telah diraih. Latihan kontinyu yang telah dilaksanakan selama ini mulai menampakkan hasil. Saya optimis, para prajurit Tri Dharma lainnya akan terus berupaya menorehkan tinta emas dalam sejarah, tidak hanya dalam even perlombaan, tetapi di bidang apapun, kapanpun dan dimanapun” pungkas Danyonif Para Raider 330/TD Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto S.I.P., M.I.Pol. mengapresiasi keberhasilan yang diraih anggotanya pada even Lomba Menembak Piala Danpaspampres 2023

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.