Danlantamal VI Pimpin Upacara Sertijab Kakuwil Lantamal VI

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal VI – Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal VI Makassar bertempat di Ruang Kajaolalido Gedung Mako Lantamal VI, Selasa (28/03/2023).

Jabatan Kakuwil Lantamal VI diserahkan dari Kolonel Laut (S) Wahyu Budi Nugroho kepada Letkol Laut (S) Franky Polin Hasudungan S.,S.T

Upacara Sertijab diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, pelepasan dan penyematan tanda jabatan dan penandatanganan pakta integritas.

Danlantamal VI dalam sambutannya mengatakan, Serah Terima Jabatan yang diselenggarakan hari ini, pada hakikatnya merupakan proses kaderisasi kepemimpinan dan dinamika dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju, agar dari waktu ke waktu menjadi semakin baik.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lantamal VI Makassar menyampaikan ucapan terimakasih kepada atas loyalitas, dedikasi dan prestasinya yang telah menjalankan tugas sebagai Kakuwil Lantamal VI dengan baik. Semoga ditempat yang baru nanti bisa lebih baik dan lebih sukses, ujar Danlantamal VI

Sedangkan kepada Kakuwil Lantamal VI yang baru Letkol Laut (S) Franky Polin Hasudungan S.,S.T selamat datang di Mako Lantamal VI dan segera menyesuaikan diri dikedinasan Lantamal VI, lanjut Danlantamal VI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VI, para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Para Kadis/Kasatker Lantamal VI.

tnial_lantamalvi

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.