Danramil 04 Cengkareng Hadiri Tawaqquf pengajian Sementara Majelis Ta’lim Ar Rohim

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Komandan Koramil 04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan menghadiri acara Tawaqquf pengajian sementara Majelis Ta’lim Ar Rohim bertempat di Mushola Ar Rohim jln Kali Apuran RT 016/010 Kel Kapuk Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Minggu (19/03/2023).

Acara diawali dengan pembukaan, Hadroh Mushola Ar Rohim, sambutan-sambutan, pentas anak Majlis Ta’lim, Tausiah, Doa dan Ramah Tamah.

Dalam sambutannya Danramil mengucapkan terimakasih atas undangan dan menghimbau serta mengajak kepada anak anak pengajian walaupun pengajian ditutup sementara tetapi tetap mengaji dirumah apalagi di bulan suci Ramadhan Pahala akan dilipat gandakan dengan didampingi oleh kedua orang tua dirumah.

” Anak anak merupakan generasi penerus bangsa hindari kenakalan remaja yang saat ini menjurus ke kriminal dengan melakukan Tawuran dengan menggunakan senjata tajam, serta jauhi penggunaan narkoba, tentunya dengan selalu dijaga dengan peran orangtua dirumah, memantau anak setiap saat”, tutur Danramil.

Hadir Ust. Jamit Hamjah, Ketua DKM Ust. Sukma, Babinsa Kel. Kapuk Serda Eko Setiawan, Bapak Andre Ketua RT 16/10, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.