Fighter Para Raider Rengkuh 3 Emas, Kejuaraan Open Tournament Kick Boxing Jatim

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Para Raider 503 Kostrad kembali lagi raih tiga medali emas di Kejuaraan Open Tournament Kick Boxing Jatim Fight Fest, yang diselenggarakan di Mall Sutos Surabaya. Minggu (12/03/2023).

Pertandingan yang bergengsi ini diikuti sebanyak 132 peserta fighter yang dilaksanakan selama dua hari pertandingan. Dalam ajang kejuaraan ini fighter Yonif Para Raider 503 Kostrad membuktikan hasil nyata perjuang latihan demi latihan, dengan perolehan hasil juara yaitu Point Fighting Senior 57 kg diraih oleh Prada Alfan Maulana Juara 1 Medali Emas, Point Fighting Senior 65 kg diraih oleh Prada Bayu Setyo Utomo Juara 1 Medali Emas, Light Contact Senior diraih oleh Kopda Niko Julian Henry Juara 1 Medali Emas. Torehan hasil kemenangan yang tak luput dari kerja keras fighter untuk berlatih dan mengharumkan nama Satuan.

Hasil yang membagakan satuan ini menjadi kehormatan, dan semangat bagi Kesatria Mayangkara Muda untuk tetap berlatih mempertajam kemampuan diri di semua bidang olahraga, sehingga dapat mampu mempertahankan dan meraih kemenangan di kejuaraan yang akan datang.

Bukan hebat dan bukan pula kuat, tapi semuanya merupakan tekat untuk mempersiapkan sebuah kemenangan.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.