Giat 3 Pilar Kapolsek Pakuhaji Diskusi Kamtibmas

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Tangerang – Dalam rangka menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat, sesuai arahan Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, SH, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Pakuhaji AKP. I Gusti Moh. Sugiarto, SH, melaksanakan kegiatan diskusi Kamtibmas bersama warga dan perangkat Desa diwilayah hukum Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota.

Kegiatan tersebut bertempat di Desa Gaga Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang dan dihadiri langsung oleh Kapolsek Pakuhaji, Kepala Desa Gaga, Binamas, Babinsa dan warga sekitar. Senin (06/03/2023).

Kapolsek Pakuhaji AKP. I Gusti Moh. Sugiarto, SH, menghimbau untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, wilayah hukum Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota.

“Kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama untuk itu kita harus senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan masing-masing agar terciptanya rasa aman dan damai di masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan kegiatan ini dilakukan ke semua wilayah Polsek Pakuhaji untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, untuk giat patroli juga sudah dijalankan sebelumnya kerena ini giat rutinitas di Polsek Pakuhaji.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.