Meriahkan HUT Ke26 Kota Bekasi Personil Koramil 03/Teluk Pucung Ikuti Lomba Kebut Dayung Di Kali Unisma

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka menyambut HUT Kota Bekasi Ke-26, personil Kodim 0507/Bekasi di wakili Koramil 03/Teluk Pucung ikuti kegiatan Lomba Kebut Dayung yg bertempat di Sungai Kali Malang Jln Chairil anwar RT 004/009 kelurahan Margahayu kec.Bekasi Timur, Kota Bekasi. Selasa (6/3/2023).

Pada pelasanannya Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh BPBD Kota Bekasi, yang mana dalam persiapannya dilakukan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kadis BPBD Kota Bekasi Bapak Anung Nurcholis.

Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., melalui Pasiops Mayor Inf Sutadi, mengatakan bahwa keterlibatan Kodim 0507/Bekasi dalam kegiatan lomba kebut dayung ini dalam rangka turut memeriahkan HUT Ke26 Kota Bekasi.

“Selain memeriahkan peringatan HUT ke-26 Kota Bekasi, keikut sertaan Kodim 0507/Bks dalam lomba ini bertujuan untuk menunjukan bahwa kedekatan dan keakraban para personil dilapangan sangatlah dekat,” katanya.

Mayor Inf Sutadi menjelaskan bahwa terkandung manfaat dalam kegiatan ini yakni bisa lebih mempererat silaturahmi dan juga sinergitas antar instansi.

Selain itu Dandim juga berpesan melalui Mayor Inf Sutadi, mengatakan kepada para peserta tetap berhati-hati dan selalu mengedepankan faktor keselamatan dan keamanan selama pelaksanaan lomba.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.