Jum’at Curhat Bareng Kapolres Serang, dengarkan Curhatan Ojek Pangkalan Sentul Kragilan

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Dalam rangka mendengarkan aspirasi dan curhatan masyarakat, Polres Serang melaksanakan Jumat Curhat bareng Kapolres Serang, bertempat di Pangkalan Ojek Sentul Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang. Jum’at, (24/03/2023) pukul 13.30 WIB.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasat Binmas Polres Serang AKP Chotidjah mengatakan kegiatan Jumat Curhat bareng Kapolres Serang adalah sarana untuk mendekatkan diri polisi dengan masyarakat, yang dikemas dengan kegiatan obrolan santai, sehingga masyarakat tidak takut untuk menyampaikan informasi maupun saran dan kritik kepada Kepolisian dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tutur Kasat Binmas.

Dalam kesempatan ini saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para tukang ojek yang sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan tatap muka dengan Sat Binmas Polres Serang dalam kegiatan Jumat Curhat bareng Kapolres Serang, ujar Kasat Binmas.

Pada intinya dalam kegiatan ini, kami dari kepolisian ingin bersilaturahmi, bertukar pikiran, kritik dan keluhan mengenai kinerja kepolisian atau pun situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Serang, sehingga kami bisa mendapatkan saran dan masukan yang membangun untuk meningkatkan pelayanan kepolisian khususnya Polres Serang kepada masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polres Serang tandasnya.

Adapun saran dan masukan yang didapat dari para tukang ojek yaitu Sdr. Udin berkeinginan memiliki rompi seragam ojek Kamtibmas warna merah dan ada scotlite biar kelihatan kalau hari dan untuk membedakan ojek atau bukan.

Kemudian Sdr. Tasmin sebagai Ketua Ojek pangkalan Sentul berharap Sat Binmas Polres Serang dapat membantu membuatkan Kartu Ojek, supaya para tukang ojek di Sentul ini dapat tertib dan terdata tutupnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.