Kapolsek Cikande Apresiasi Pembentukan Posko Kamtibmas Ramadhan 2023 di Desa Cikande Permai

Spread the love

Jurnalline.com, Cikande, Serang (Banten) – Jelang Bulan Ramadhan 1444 H/2023 M, tiga Pilar Desa Cikande Permai, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa membentuk Posko Kamtibmas Ramadhan 1444 H di Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Senin (20/3/2023) Malam.

Kegiatan Pembentukan Posko Kamtibmas ini dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Bripka Suardi, Kepala Desa Cikande Permai Sdr. Dayari serta Ketua RT/RW dan Tokoh Masyarakat Desa Cikande Permai.

Posko Kamtibmas Ramadhan yang bertempat di Kantor Desa Cikande Permai tersebut di bentuk untuk memantau kegiatan masyarakat Desa Cikande Permai selama bulan Ramadhan, tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas Kondusif di Desa Cikande Permai selama bulan Ramadhan.

“Nantinya, selama bulan Ramadhan sampai dengan hari H Idul Fitri akan ada Piket Posko, jadi selain Pos Pantau masyarakat Desa Cikande permai juga bisa melaporkan gangguan Kamtibmas ke Posko Ramadhan ini,” ungkap Bripka Suardi.

Sementara Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, menyampaikan apresiasi kepada tiga Pilar Desa Cikande Permai baik itu Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta RT RW dan Masyarakat yang terlibat dalam Posko Kamtibmas Ramadhan tersebut.

“Ini merupakan terobosan yang sangat baik, masyarakat Desa Cikande Permai ini sangat mengerti bahwa menjaga Kamtibmas bukan hanya tugas Polisi tapi juga menjadi tanggung jawab kita semua masyarakat, dengan terciptanya Posko Kamtibmas Ramadhan semoga selama Bulan Ramadhan Desa Cikande Permai dalam Keadaan Aman Kondusif.” Kata Kapolsek Cikande.

Terakhir Kapolsek Cikande berharap ini bisa menjadi Contoh dan dilakukan juga di desa-desa lain wilayah kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin wilayah hukum Polsek Cikande. Dengan harapan situasi selama bulan Ramadhan Aman Kondusif. Tutup Kapolsek Cikande.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.