Kebun Teh Wonosari Lawang Disasar Prajurit Kostrad, Karya Bakti Dalam Rangka Rapim dan Apel Dansat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Jelang pelaksanaan Rapat Pimpinan dan Apel Komandan Satuan Jajaran Kostrad TA. 2023 segenap prajurit Menarmed 2 Putra Yudha laksanakan kerja bakti serentak bersama segenap prajurit Satjar divif 2 Kostrad yang bertempat di Kebun Teh Wonosari Lawang pada hari. Selasa (14/03/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penyiapan tempat yang akan digunakan untuk rangkaian kegiatan Rapim dan Apel Dansat Kostrad yang akan digelar terpusat di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Beberapa kegiatan penyiapan dilaksanakan meliputi kegiatan pembersihan tempat yang menjadi sektor wilayah pelaksanaan Rapim dan apel dansat. Salah satunya kegiatan kerja bakti/gotong royong yang dilaksanakan oleh segenap prajurit Menarmed 2 Kostrad bersama prajurit satjar Divif 2 Kostrad.

Ditempat terpisah selaku Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) menyampaikan jika kegiatan gotong royong kali ini bukan semata mata hanya untuk melaksanakan perintah, tetapi juga merupakan dasar jiwa seorang prajurit khususnya Menarmed 2 Putra Yudha yang selalu peduli pada lingkungan kapanpun dan dimanapun kami berada.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.