Tumbang di Tangan Bajra Yudha, Petinju Yonif PR 501 Kostrad Raih Gelar Juara

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Hantaman bertubi-tubi diluncurkan tanpa henti oleh Prajurit Satu Hendrikus Feka dari satuan Yonif Para Raider 501 kostrad kepada petarung Tinju lainnya. Pasalnya teknik serta kekuatan pukulan yang dilincurkan Petarung Bajra Yudha tersebut berhasil menumbangkan dua lawannya. Hanya membutuhkan waktu 2 hari Pratu Hendrikus Feka mampu menumbangkan dua lawannya yang membawanya menuju Pra-Pon 2023. Senin (13/03/2023).

Dalam event March to Glory Vol.2 Walikota Cup, Pratu Hendrikus Feka berhasil menumbangkan lawannya yang merupakan Atlit PON Malang, dimana di pertemuan sebelumnya Pratu Hendrikus Feka harus mengaku kalah. Pukulan demi pukulan membuat lawannya kewalahan dalam defense.

Dari hasil ini Prajurit Satu Hendrikus Feka di pastikan merebut gelar juara 1 Umum Kelas 60 kg dan juga mendapat tiket menjadi perwakilan Jawa Timur untuk kelas 60 elit tinju di Pra-PON 2023.

Semoga prestasi dan usaha Prajurit Satu Hendrikus Feka ini dapat menjadi motivasi untuk prajurit lainnya dalam menorehkan prestasi demi nama baik Satuan.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.