Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Selaku Angwasda II Yayasan Hang Tuah Kunker ke Sekolah Hang Tuah Makassar

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal VI Makassar – Ketua Jalasenastri Armada II Ny. . Happy Maman Firmansyah selaku Anggota Pengawas Daerah (Angwasda) II Yayasan Hang Tuah , melaksanakan kunjungan kerja ke Sekolah SMA Hang Tuah, SMP Hang Tuah, SD Hang Tuah, TK Hang Tuah, Kamis Sore (30/03/2023).

Selama kunjungan kerja berlangsung, Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dewi Amir Kasman yang juga menjabat sebagai Angwas Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah terlihat mendampingi Ketua Jalasenastri Armada II dengan agenda Kunjungan ke SMA Hang Tuah dan berkesempatan untuk melihat hasil karya anak-anak Hang Tuah.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah berserta seluruh rombongan meninjau fasilitas-fasilitas dan prasarana belajar yang ada disekolahan.

“Yayasan Hang Tuah merupakan perhimpunan sekolah swasta yang dikelola oleh TNI Angkatan Laut meliputi, TK, SD, SMP, SMA, dengan kunjungan ini diharapkan mampu membawa nama Yayasan Hang Tuah menjadi lebih baik dan mampu bersaing dengan sekolah-sekolah yang lainnya”, ujar Angwasda II YHT ini.

Hadir dalam kunker tersebut Ketua dan Pengurus Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah, para Pengurus Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (yht/dar)

Fram
Sumber Dispen Lantamal VI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.