Koramil04 Cengkareng Bantu Korban Banjir di Wilayah Binaan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Danramil04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan bersama Personel Babinsa, memberikan bantuan Mie Instan kepada warga terdampak banjir di wilayah RW. 04 Kel. Duri Kosambi, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (01/03/2023).

Sumbangan mie Instan ini diberikan kepada korban banjir yang dilaksanakan di kantor Sekretariat RW 04 merupakan bantuan dari Dian Mandiri dan Koramil04 Cengkareng yang diterima oleh Sekertariat RW.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian kami kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah banjir dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak banjir yang telah menimpa mereka,” ucapnya

Danramil juga menghimbau agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrim/hujan yang masih berlangsung, mohon bantuan juga kepada aparat setempat agar berkomunikasi kepada Babinsa setempat jika terjadi sesuatu yang mengancam keselamatan warga, agar kami bisa koordinasi lebih lanjut kepada Dinas terkait,” pungkasnya.

Fram
Pen-04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.