Meriahkan HUT Ke-62 Kostrad, Markas Kostrad Gelar Berbagai Lomba

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memeriakan HUT ke-62 Kostrad, Markas Kostrad menggelar berbagai perlombaan yang dilaksanakan di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Senin (27/2/2023).

Perlombaan yang digelar kali ini meliputi, bola voli, bulu tangkis, tenis meja, catur dan gaple yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS yang berasal dari staf umum dan tiap-tiap Balak Kostrad.

Perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-62 Kostrad ini dilaksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 27 sampai 28 Maret 2022, dimana untuk final gaple dilaksanakan tanggal 1 Maret 2023.

Hasil pertandingan tersebut diantarnya Bulutangkis juara 1 diraih Bintal Kostrad, juara 2 diraih Perhubungan Kostrad dan juara 3 diraih Keuangan Kostrad. Tenis Meja juara 1 diraih oleh Kabintal Kostrad, juara 2 diraih Kaskostrad dan juara 3 diraih Asops Kaskostrad. Volly juara 1 diraih oleh Perhubungan Kostrad, juara 2 diraih Batalyon SSY dan juara 3 diraih Bekang Kostrad. Untuk catur juara 1 diraih oleh Zeni Kostrad, juara 2 Infolahta Kostrad dan juara 3 oleh Perhubungan Kostrad. Sedangkan Gaple juara 1 diraih oleh Slog Kostrad, juara 2 Peralatan Kostrad dan juara 3 oleh Setum Kostrad.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah untuk silaturahmi dan menumbuhkan rasa kecintaan terhadap Kostrad serta memupuk kerja sama dan kebersamaan antar prajurit Diharapkan dengan diadakannya perlombaan ini, terbentuk rasa jiwa korsa yang baik antara satu dengan yang lainnya dan dapat memupuk rasa solidaritas, setia kawan dan persaudaraan di antara warga Makostrad dan Balak Kostrad agar semakin solid.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.