Memupuk Sinergitas di Wilayah Kabupaten Maros, Danbrigif PR 3 Kostrad Terima Kunjungan Bupati Maros

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bupati Kabupaten Maros mengunjungi Brigif Para Raider 3 Kostrad yang diterima langsung Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Letkol Eko Antoni Chandra Lestianto, M.H. di Ruang Koridor, Mabrigif PR 3 Kariango Maros Sulawesi Selatan. Sabtu (25/03/2023).

Danbrigif Para Raider 3 Kostrad didampingi Para Kasi beserta Staf Brigif menyambut hangat Bupati Maros Bapak H. A.S Chaidir Syam, S.I.P., M.H. dan rombongan.

Danbrigif PR 3 Kostrad mengatakan, jika lawatan Bupati dan Wakil Bupati Maros ini dalam rangka silaturahmi ramadhan serta meningkatkan kerjasama antara Pemkab Maros dengan Brigif Para Raider 3 Kostrad.

Selain itu, pertemuan ini juga membahas terkait hal-hal perekonomian, pembangunan di wilayah Kabupaten Maros dan peresmian Kampung Kuliner di Desa Sudirman.

“Diharapkan melalui Silaturahmi ini, jalinan koordinasi dan komunikasi yang baik selama ini tetap terjaga sehingga saling sinergi dalam pembangunan,” pungkasnya.

Kegiatan kunjungan Bupati Maros ini merupakan agenda Pemda Maros dan silaturahmi Bupati Maros kepada Danbrigif Para Raider 3 Kostrad yang baru Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, M.H. dan berharap kunjungan ini akan semakin memupuk sinergitas dalam mendukung roda pemerintahan di Kabupaten Maros.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danbrigif Para Raider 3 Kostrad berkenan meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi di Bulan suci ramadhan, kami berharap dapat terus saling mendukung roda pemerintahan,” tutur Bupati Maros.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.