Regenerasi Bangun Reputasi dan Prestasi, Penyerahan Jabatan Komandan Kompi dan Vendel Kompi Terbaik

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyonif Raider 755 Kostrad, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M. Han. memimpin Serah Terima Jabatan Komandan Kompi Bantuan bertempat di Lapangan Bola Mako Yonif Raider 755/Yalet Kostrad, Jl. Semangga, Distrik Semangga, Kec. Semangga, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan. Jumat (24/3/2023).

Serah Terima Jabatan Komandan Kompi merupakan suatu proses regenerasi kepemimpinan dan penyegaran organisasi yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas satuan tersebut.

Dalam amanatnya Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad menyampaikan bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan hendaknya dipandang sebagai peluang yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membangun reputasi dan prestasi sehingga membawa manfaat bagi satuan.

“Sertijab Komandan Kompi merupakan salah satu langkah dalam rangka peremajaan dan kaderisasi yang sekaligus merupakan salah satu langkah pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran,” jelas Danyonif.

Dalam serah terima jabatan tersebut, Komandan Kompi Bantuan diserah terimakan dari Kapten Inf Tendry Aryo Baskoro, S.S.T.Han kepada Lettu Inf Azhari Makmur, S.T.Han dengan adanya sertijab Komandan Kompi setidaknya memberikan hal-hal yang baru serta positif untuk memotivasi prajurit agar menjadi lebih baik.

Selanjutnya sebagai tambahan, acara dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan Vendel Kompi terbaik yang diraih oleh Kompi Senapan di bawah pimpinan Lettu Inf Prayoga Restu Abadi, S.T. Han, Dankipan A 755.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.